Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Belajar Cara Belajar

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 04 September 2014
di Belajar Agama ISLAM - 0 komentar

Assalamualaikum wr wb.
Selamat Malam Semua, mumpung lagi nganggur diawal semester Saya mau Menulis sedikit yang saya rasakan dalam Diri... 

Langsung saja berdasarkan judul diatas, saya mau bertanya apakah agan-agan semua sudah menemukan Cara Belajar agan dengan Baik dan bisa dibilang tepat sesuai tipe agan-agan Semua?
Mungkin disini saya akan Sedikit Menupas persoalan ini, dan jika Tulisan ini kurang Lengkap Monggo agan-agan kasih Komentar yang berisi kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan Kita Semua dan Pembaca Selanjutnya...|

Pribadi saya sendiri Bertipe belajar membaca lalu menerangkan, awalnya materi Saya baca lalu saya terangkan kepada diri saya Sendiri dan Ibaratkan Anda Menerangkan di depan Orang Banyak, dengan cara itulah rasa keinginan untuk bisa menguasai materi akan terpupuk denagan baik, karena kita akan menerangkan didepn Khalayak ramai yang di bayangkan sendiri ketika kita Belajar tadi.

Mungkin ada tipe-tipe cara belajar yang lain, misalnya Saya punya Teman Ibarat namanya "Mr.X". dia cara belajarnya setelah mendengarkan Dosen Menerangkan dia hanya diam seperti orang melamun, tapi hasilnya sangat bagus Penguasaan materinya. dan mungkin Masih banyak lagi.

karena Tipe manusia berbeda-beda jua Kemampuannya tidak ada yang sam walaupun Anak Kembar, karena "Laisa kamitslihi syai'un". oleh karena itu apapun keadaan kita mari kita terima dengan Penuh Ridho dan Keikhlasan, InsyaAllah akan Membawa Berkah :)

Lalu bagaimana cara mengenali diri kita? baca disini!

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :