Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Pilih Surga Ataukah Allah?

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 04 September 2014
di Belajar Ilmu Tasawuf - 3 komentar

Siapakah Kita?
Saya akan menyeretNya kedalam Ilmu Tasawuf siapakah Kita ini?

Dahulu kita Tidak ada, Sekarang Ada, Kelak Akan kembali kepada AsalNya.
Minallah-Ilallah.. 


Tujuan Akhir Kita Adalah ALLAHU Robbil'Izza, buka Syurga. syurga juga termasuki Makhluk Ciptaannya sama seperti kita. jangan Sampai kita seperti anak kecil, mau diperintah ketika kita diberi upah atau imbalan... dan jika kita tidak mau diperintah kita kena Sanksi / hukuman. sama seperti kita sekarang, msihkan Kita Beribadah tekun untuk meminta Imbalan Syurga? dan jika kita melanggarny dan tidak melakukan perintah itu kita Takut Di Siksa-Nya?

sudahlah, itu untuk Islam Model Klasik Dulu waktu awal masuk Islam, sekarang kita sudah mengaku islam Sejak kecil, dan jika masih menggunakan teori klasik itu kita tidak jauh beda dengan orang yang baru masuk Islam.

ngomong-ngomong masuk Islam apakah kita Sudah di masukkan Islam oleh orang Tua atau guru ngaji (Mursyid) kita?

jika belum Segeralah Minta di syahadatkan supaya kita benar-brnar Sudah masuk dan memeluk agama Islam.

kembali ke persoalan awal, kalau kita masih berfikir kalau tujuan Hidup kita Syurga, setelah kita mati nanti kita tidak akan pernah melihat Wajah Robbul'izza, karena Ada suatu dasar yang menerangkan bahwa "Jika Engkau didunia engkau Buta dan tidak Bisa Melihat aku, maka Di akhiratPun engkau tidak pernah Melihat Aku (Allah)". dari keterangan diatas kita diwajibkan untuk mengenal Allah (ma'rifatullah), karena dengan jalan itulah tujuan Hidup kita Hanya kepada dan Untuk Allah, bukan yang laik, entah itu syurga atu Neraka.
Awwaluddin ma'rifatullah : "Awal beragama harus mengenal Allah", dengan Syarat : man arofa nafsahu, faqod arofa robbahu : "Barang Siapa yang mengenal Dirinya, maka Dia akan mengenal tuhanNya." baca Selangkapnya tentang Mengenali Sejatinya diri Klik Disini!

Wal'afwuminkum wassalamualaikum wr. wb.

by: Teguh Bagus Pribadi

3 Komentar

Akbar

pada : 05 September 2014


"Allah... kalu kita pilih Surga belum tentu dapat Allah, tapi kalu kita pilih Allah sudah pasti Dapat Syurganya... Syukron!"


umar

pada : 06 September 2014


"Allah tentunya..."


Yuan

pada : 12 September 2014


"Aku memilih Al_HaQ."


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :