Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Batasan Makhluk terhadap Robb-Nya (Insan kamil)

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 27 September 2014
di Belajar Ilmu Tasawuf - 0 komentar

Assalamualaikum Sahabat Tauhid... Sedikit Share tentang Mukawwanat dan Kholiq nie...

 

 

Para Mukawwanat yang telah wusul kepada RobbNya, walaupun ia bisa memandangNya, tetapi pandangan itu akan tetap dia batasi oleh persifatan Mukawwat itu sendiri dan Sang RobbPun tidak akan memberikan Kesempurnaan pandangan MukawwanatNya walaupun Si Mukawanat telah sampai di Maqom Kamil, tetapi karena ia masih memiliki Jasmani dan RagaNya masih berada di dunia, walaupun pandangan ainul bashirohNya tidak memandang Keduniaan.

 

Para Arifin Billah dengan bijak menjelaskan sedemikian Rupa,,, oleh karena itu kita syukuri Semua Kenikmatan ini,,, dengan bersyukur kita akan lebih merasakan NikmatNya nikmat Syukur dan bisa membuat kita bertambah kesabarannya karena hidupNya selalu berfundamen atas dasar Ilmu pengertian dan bukan hanya Ilmu pengetahuan saja.

Sekian! salam Tauhid

Al-afwuminkum, wassalam...

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :