Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Ketika Iblis Berkhutbah dan Berubudiyah

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 11 October 2014
di Belajar Ilmu Tasawuf - 0 komentar

Bagaimana cara Iblis berkhutbah?

           yaitu dengan cara menggoda Manusia dan menyesatkan manusia, dengan cara itu Para Iblis Menjalankan Ketaatan dan IbadahNya Kepada ALLAH SWT. sebagai contoh Real nya ketika Iblis membujuk adam dan Hawa di surga, Iblis membujuk adam agar memakan Buah KHULDI (buah keabadian), dan karena Adam terlena taku meninggalkan Kesenangan surga, maka Iblis mampu masuk dan menyesatkannya dengan cara tersebut.

       Iblis tidak memandang kebenaran, tapi selalu memikirkan Kemenangan. apakah Sekarang ada Orang yang selalu memikirkan kemenangan tanpa berlandaskan kenenaran? bukankah itu Iblis yang Terlihat kasat mata?

         Tetapi Adam AS dan anak turunNya memandang ketika berhasil melakukan Kebenaran adalah suatu Kemenangan. dan adam mengajak kebaikan tanpa Harus menghasncurkan Keburukan. dimana letak perbedaanNya?

bagaimana tanggapan anda tentang Kasus diatas? 

Silahkan Berkomentar!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :