Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

TEKNIK AKUPUNKTUR UNTUK AKUPRESUR

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 16 October 2014
di Materi Kuliah Semester 5 - 0 komentar

    Teknik dasar akupresur adalah akupuntur. Hanya sahaja, dalam pelaksanaannya, akupresur menggunakan jari-jari tangan atau benda tumpul lain sebagai perangsang titik-titik yang ada pada tubuh. Maka akupresur dikenali sebagai akupuntur tanpa jarum.

       Sama halnya dengan akupuntur, akupresur berasal dari China. Teknik pengobatan itu sudah dikenali masyarakat China sejak pemerintahan Dinasti Shang berabad-abad yang lalu.

          Di kala itu akupresur hanya digunakan untuk mengobati berbagai-bagai jenis penyakit. Pada zaman Dinasti Tang, akupuntur mulai dikembangkan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit terutama kaun hawa. Berawal dari sinilah, teknik akupresur berkembang lebih lanjut hingga sekarang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dikutip dari : http://akupresur.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :