Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Cahaya Tauhid

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 01 June 2015
di Belajar Ilmu Tasawuf - 0 komentar

"Janganlah Kalian mencari dunia seperti pencari kayu bakar di malam hari, yang tidak tahu apa yang ada dalam genggaman tangannya. Saya melihat kalian seperti kayu pada malam gelap gulita, ketika tiada rembulan yang bersinar dan tiada cahaya yang menyinari. Ia bagai berada dengan serangga membahayakan, dapat tewaskapan saja. Sinarilah diri Kalian dengan Cahaya Tauhid, Cahaya Syariat dan Cahaya Takwa. cahaya itu akan menjaga kalian dari jerat hawa nafsu, setan dan syirik.
dikutip dari Kisah Hidup Sulthon Para wali Syekh Abdul Qodir Jailani r.a 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :