Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Lima Hari Terjebak di Kolam Pembangkit Listrik, Celia Berhasil Diselamatkan

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 05 November 2012
di Kumpulan Artikel Unik - 0 komentar

LONDON – Seekor anjing laut Atlantik abu-abu berhasil diselamatkan dari kolam pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) milik EDF Energy Hinkley Point di Somerset, Inggris, sewaktu hewan laut itu terjebak saat memburu ikan.

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/celia-ketika-diselamatkan-dari-kolam-pembangkit-tenaga-listrik-_110621085913-413.jpg

Syukurnya, anjing laut yang diberinama Celia oleh staf EDF Energy Hinkley Point ini tidak cedera. Padahal ia terjebak di kolam tersebut selama lima hari. “Celia sangat senang berada di sana karena banyak ikan… ia sudah cukup gemuk,” kata juru bicara EDF Energy Hinkley Point, Senin (20/6).

Celia berhasil dievakuasi setelah staf Royal Society for Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) dan tim darurat EDF membuat ayunan dan menyewa mesin derek untuk mengangkatnya dari kolam.

Celia kemudian dikembalikan ke laut yang terletak beberapa kilometer di sebelah barat instalasi EDF guna mencegahnya kembali lagi.

Kebanyakan PLTN mengambil air dari laut atau sungai di dekatnya sebagai pendingin reaktor nuklir. Ikan biasanya memasuki ruang saluran air, dan cuma segelintir anjing laut yang pernah menemukan jalan ke kolam tersebut. Di antara segelintir yang berhasil itu adalah Celia.

sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/lima-hari-terjebak-di-kolam-pembangkit.html

indahnya berbagi …
yuk sharing artikel ini ke teman teman lainnya !

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :