Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Wow...wanita bisa orgasme saat olah raga

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 06 November 2012
di Kumpulan Artikel Unik - 0 komentar

Wow...wanita bisa orgasme saat olah raga

wanita bisa orgasme ketika berolah raga
     Selama ini orgasme identik dengan dan terjadi saat berhubungan seks. Namun sebuah studi terbaru menunjukan fakta unik bahwa orgasme bisa terjadi saat berolahraga.
Tentu saja saja tidak bisa di artikan wanita akan orgasme saat berolahraga.namun para peneliti mengungkapkan bahwa wanita bisa mengalami orgasme atau kenikmatan seksual selagi berolahraga.
      Seperti di kutip dari yourtango dan di lansir walipop penelitian yang dilakukan di Indiana University dengan mewawancarai 124 wanita yang pernah mengalami kenikmatan seksual ketika berolahraga.
      Para peneliti menemukan gejala yang mereka sebut 'coregasms'itu terjadi ketika otot inti pada perut bekerja.Gerakan olahraga seperti angkat beban,sesi yoga dan mengayuh sepeda statis yang intens berujung pada timbulnya puas 'menggelitik' di area intim wanita.
     Penelitian menemukan 20% responden mengalami orgasme tanpa di sangka-sangka.
Sementara 40%responden yang pernah mengalami orgasme atau kepuasan seksual saat olahraga menyatakan,hal itu bisa terjadi lebih dari 10x dalam rutinitas bulanan olahraga mereka.sebanyak 50% responden merasakan orgasme saat olahraga perut,20% mengaku orgasme ketika latihan yoga dan 10% terjadi ketika jalan sehat atau hiking.

Terlepas dari hasil penelitian tersebut,menurut para pakar,olahraga memang bisa meningkatkan kualitas seks.Misalnya saja squat,tak hanya membentuk kaki dan bokong jadi lebih indah,tapi juga melancarkan darah ke area tubuh yang bisa membangkitkan libido.

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :