Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Tempe Bakal di akui Dunia

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 06 November 2012
di Kumpulan Artikel Unik - 0 komentar

Tempe Bakal di akui Dunia

Fakta unik
       Sebagai produk pangan,tempe sebentar lagi akan mendunia.Indonesia sedang berjuang agar mengantongi produk makanan rakyat ini bisa memenuhi setandarisasi dunia Internasional.
        Di harapkan standarisasi ini bisa rampung pada 2013.Sehingga produk makanan asli Indonesia akan di akui Dunia Internasional.

        Untuk medapat standarisasi itu Indonesia harus melewati delapan tahapan dan saat ini kita sudah sampai tahap ke lima"jadi tinggal tahap keenam,ketujuh dan delapan"ungkap Kepala BSN.
        Dengan melewati tahap kelima proses pengakuan standarisasi tempe ini akan lebih mudah untuk tahap berikutnya hingga tahap kedelapan.BSN sangat yakin standarisasi tempe akan di menangkan Indonesia.
        Sebab Indonesia adalah negara  pertama yang memproduksi tempe,walaupun begitu BSN sempat khawatir dengan agresifitas negara lain dalam pengakuan terhadap tempe itu.seperti kita ketahui ada 20 negara yang memproduksi,mengkomersilkan dan mengakui tempe sebagai produk pangan asli mereka.
        Ke 20 negara tersebut di antaranya Amerika Serikat,Kanada,Meksiko,Belgia,Australia,Republik Ceko,Finlandia,Italia,Belanda,Portugal,Spanyol,Swiss,Afsel,India,Inggris serta Selandia baru.

Dari berbagai Sumber.

Published with Blogger-droid v2.0.4

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :