Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Wajah Sempurna Versi Marie Claire

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 06 November 2012
di Kumpulan Artikel Unik - 0 komentar

Wajah Sempurna Versi Marie Claire


      Seperti apa sih wajah perempuan yang sempurna!?  soalnya,meskipun wajah perempuan sangat cantik,tetap saja ada bagian yang tidak sempurna. Majalah Marie Claire Australia merilis bagian-bagian wajah para selebritas terkenal dunia yang dianggap indah, lalu disatukan menjadi satu wajah cantik sempurna.

     Untuk membuat wajah indah sempurna itu,majalah tersebut menggunakan cara copy-paste data dari ahli bedah plastik terkemuka di seluruh dunia. Selama 12 bulan terakhir ini, disimpulkan bagian wajah mana yang paling diinginkan untuk dioperasi.
Hasilnya adalah hidung mungil Natalie Portman, bibir tipis Scarlett Johansson,pipi lembut January Jones, mata bersinar Anne Hathaway, rahang kukuh Halle Berry, dan rambut ikal Taylor Swift lah yang paling diinginkan.
       Penyatuan bentuk-bentuk paling diinginkan ini bisa dilihat di majalah Marie Claire Australia edisi April mendatang. Majalah itu memberikan catatan hidung mungil Natalie Portman dipasangkan dengan bibir Scarlett
Johansson menjadi pilihan tertinggi untuk di- make up . Adapun rahang kukuh Halle Berry dianggap ideal membentuk wajah. Namun, rahang itu bukan pilihan untuk didandani kecuali dipadupadankan dengan rambut  penyanyi country Taylor Swift.
       Semua tampilan menarik ini berasal dari wajah selebritas kelas A Amerika.Ini menunjukkan mereka amat mempengaruhi pilihan mode dan tren.Dari para pemilik bagian wajah ideal itu, yang tertua adalah Berry, 45 tahun,dan termuda Swift, 22 tahun.
      Di Australia, para perempuan menghabiskan Aus$ 850 juta untuk memodifikasi penampilan dan tubuh mereka. Adapun di Amerika, pada2009, dana untuk melakukan operasi plastik menurut catatanThe American Society for Aesthetic Plastic Surgery mencapai US$ 10 miliar. 
Dalam rancangan itu tak di jelaskan warna kulit,bentuk dahi,alis,dan gigi juga bentuk tubuh yang sempurna.

Published with Blogger-droid v2.0.4

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :