Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Fakta unik BBM layak Naik atau tidak.

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 06 November 2012
di Kumpulan Artikel Unik - 0 komentar

Fakta unik BBM layak Naik atau tidak.

fakta unik
     Di belahan Dunia manapun,sebagai negara pengimpor minyak(BBM),kalau menyangkut soal harga,sebagai Negara pengimpor mau tidak mau selalu mengikuti harga yang terjadi di pasar global,termasuk di Indonesia,namun yang jadi masalah,untuk Indonesia sudah layakah negara kita dengan kenaikan harga BBM sekarang ini.

Di bawah ini fakta fakta unik tentang layak tidaknya harga BBM naik saat ini.Tetapi ini hanya opini khabuka saja,seseorang yang awam dengan masalah ini:
  • Pemerintah harus bisa mencabut kemewahan pejabat Negara,DPR,dan birokrat sampai titik nominal.baru  negara boleh mencabut subsidi untuk BBM.
  • Pemerintah yang sekarang ini sudah di beri kepercayaan oleh rakyat 2x,seharusnya sudah bisa mencari solusi bijak dengan mengedepankan sumberdaya migas dalam Negri,karna menaikan harga eceran BBM sudah bukan solusi brilian lagi untuk Indonesia.
  • Nurani rakyat vs logika pemerintah,siapa yang menang,ini pilihan seorang Pemimpin.rakyat menunggu pilihan yang tidak memberatkan hidupnya.
  • mungkin rakyat Indonesia akan sukarela dengan apapun keputusan pemimpinnya jika Imej pemerintah baik,ngurus negara bener,mungkin berapapun harga BBM naik rakyat akan anteng,karna,karna mereka percaya dengan pengelolaan keuntungan BBM.
  • Bagi Aku,kita,kami,atau mereka yang awam,kenaikan BBM hanya membawa kesengsaraan.penjelasan lain bagi kami sulit untuk di cerna.
  • Negara kita sudah beberapa kali bahkan sudah termasuk kategori pengalaman untuk menaikan harga BBM,tapi kali ini yang terkacau,menurut @sony_tan melalui twiternya,bukan karna naiknya tapi karna pemerintah kehilangan Trust.
  • Kita selalu memandang TNI dan Polisi sebagai pihak yang mendukung naiknya harga BBM,padahal secara manusiawi mereka sama-sama terbebani.
  • Sama-sama kita tahu dengan sumber daya yang ada di negara ini.jadi kenapa kita tidak memproduksi dengan sangat serius alam kita terutama untuk bahan bakar,contoh:gas,batubara dan Bahan Bakar Nabati(untuk teknisnya banyak insinyur yang jago dengan masalah ini).dengan menekan harga semurah mungkin,jadikan bahan bakar tadi kita jadikan kebutuhan utama dan kebanggaan rakyat indonesia.bahkan mungkin kita bisa memaksa pengimpor kendaraan atau apapun yang berhubungan dengan bahan bakar untuk menyesuikan dengan bahan bakar kebanggaan Indonesia tadi,dan kita tidak akan terpengaruh dengan gejolak harga BBM dunia,(naikan deh harga BBM setinggi-tingginya,keuntungannya bisa untuk membangun inspratuktur apapun untuk menggali sumberdaya yang akan menambah kemajuan negri ini.
  • Sekarang BBM tidak jadi naik,jadi penasaran,bagaimana cara pemerintah kita menghadapi harga minyak dunia.
Dan ini yang pasti,semua fakta unik di atas hanya opini khabuka,mungkin banyak yang keliru jadi mohon maaf,mungkin agan-agan bisa menambahkan dengan fakta fakta yang lebih masuk akal lagi,di tunggu ya...!!!:-)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :