Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

PUKULAN PETIR

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 24 November 2012
di Belajar Agama ISLAM - 10 komentar

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK
Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet
Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.
Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)@@@

Ilmu Hikmah Pukulan Bobot Harimau
Waidza Bathostum Bathostum Jabarinna_ Haq .
Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..

ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR Bismillahhirrohmaanirrohim, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi. Saya ijazahkan dan saya ikhlaskan ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR secara penuh bagi siapa saja yg mau mengamalkannya ….

ILMU PETIR
Nderek nimbrung sbg dulur muslim. Saya dulu pernah diijazahi amalan petir tapi efeknya lain sangat dasyat dan berbahaya bagi pengamalnya sebab ibarat orang punya ilmu petir/stroom tegangan tinggi udah pasti pernah kena dan bisa mampu menundukkanya. Ibarat bisa nyetrum berarti udah pernah kena dan kebal stroom. Amalan ini ada hubunganya dengan sifat2 petir alam. Bila di amalkan kalau rutin dan terkabul tandanya waktu didalam rumah akan kaget bila melihat ke atas karna atap rumah ternyata kayak hilang dan mata kita melihat langsung tembus bintang2 dilangit. Di antara bintang akan nampak petir berloncatan itulah yang akan manjing ke tubuh kita. Akan tetapi waktu petir masuk (x pertama) terasa tersengat listrik rasanya 10 x lipat listrik PLN yang 220 volt. Disini kita tahan tundukkan kita salurkan sesuai kebutuhan. Amalanya
“Ashadu ala ilaha ilalloh wa as hadu anna muhammadurrosululloh bismillahi rohmani rohim , narudu bikal a’daa a min kulli wij hatin wabil ismi tarmiihim, minal bu’di bisy syataat fa anta roja iya ilaihi wa syayyidi fafar rik limii mil jaizi in roma bi gholat” cara praktek amalan dibaca sambil nafas menarik narik kekuatan petir alam di taruh di ujung jari tengah sembari jari2 dan 2 tangan kanan kiri digosok gosok kan, kalau udah terasa ada isi bisa dites nyentuh hewan ato orang nanti akan tersengat terpental. Lebih bahaya lagi bila dilempar ke sesuatu bisa fatal. petir ini bila berhasil ditrawang yang nampak ternyata sosok malaikat jubah sorban putih membawa cambuk cemeti. Yang belum punya pengetahuan menundukkan petir seyogyanya janganlah memanggil atau mengamalkanya.

10 Komentar

nuril

pada : 26 March 2013


"ilmu petir kurang ngerti"


ahmad

pada : 06 April 2013


"assalamualaikum wr wb.............
saya mohon izinnya ya kang mas.....
wassalam"


Teguh Bagus

pada : 07 April 2013


"Monnggo kang Silakan,,, semoga bermanfaat.
G ada Ilmu selain IlmuNya Allah, dan ilmu-ilmu seperti itu Bukanlah Ilmu yang di anjurkan Syariat untuk di pelajari, karena ilmu semacam ini dapat membuat kita salah tujuan dalam beribadah.
Mohon maaf, saya Sharing cuma berbagi dan agar sobat-sobat tahu, tapi tidak menyarankan untuk mempelajari, kalo bisa jangan sampai belajar ilmu semacam ini,,,, lebih baik mengkaji Ilmu agama yang Fa-InsyaAllah bisa membawa barokah dan Manfaat Fiddiini waddun-ya Wal-Aakhiroh,, amin...."


Lugi

pada : 17 May 2013


"Kang . . .
Klo mukul pohon bisa roboh gak . ? "


oji

pada : 01 October 2014


"bagimana carabelajar petir yah mbah"


Reza

pada : 12 October 2014


"Bacaan Matranya apa?"


yusuf muttaqin

pada : 09 May 2015


"qobiltu , ijin mengamalkannya ...."


tohir

pada : 12 September 2015


"Ko amalan ny sama ama puny saya cuman penggunaan nya yg berbeda"


Teguh Bagus

pada : 05 October 2015


""Monggo kang Silakan,,, semoga bermanfaat.
G ada Ilmu selain IlmuNya Allah, dan ilmu-ilmu seperti itu Bukanlah Ilmu yang di anjurkan Syariat untuk di pelajari, karena ilmu semacam ini dapat membuat kita salah tujuan dalam beribadah.
Mohon maaf, saya Sharing cuma berbagi dan agar sobat-sobat tahu, tapi tidak menyarankan untuk mempelajari, kalo bisa jangan sampai belajar ilmu semacam ini,,,, lebih baik mengkaji Ilmu agama yang Fa-InsyaAllah bisa membawa barokah dan Manfaat Fiddiini waddun-ya Wal-Aakhiroh,, amin...."

Sumber : http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id/artikel_detail-66761.html"


hasan

pada : 09 July 2016


"mas,permisi sya pkai doa petir nya. tlng amin kn. "


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :