Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

download 2 Atlas Anatomi

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 13 December 2012
di Silakan Download - 0 komentar

download 2 Atlas Anatomi

setelah mempublikasikan ebook atlas yokochi, kali ini saya menampilkan ebook berikut:


 Lippincott Williams & Wilkins Atlas of Anatomy, 1st Edition
seperti atlas sobotta, ebook ini memuat gambar2 bagian tubuh manusia disertai dengan keterangannya dalam bahasa inggris tapi di sini tidak diberi tambahan penjelasannya. dalam bentuk buku cetak, harganya sangat mahal tapi teman2 bisa mendapatkannya dalam bentuk file ebook dengan format chm, 25 Mb.

Download ebook

Grant's Atlas of Anatomy, 12th Edition

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

      nah, kalau ebook yang ini, bisa dikatakan lebih lengkap. tidak hanya terdapat gambar2nya saja tetapi juga terdapat didalamnya keterangan gambar beserta penjelasannya dan kadang dikaitkan dengan suatu penyakit atau klinis.

ebook ini format chm, berkapasitas 81,5Mb. karena kapasitasnya terlalu besar, maka filenya dipecah menjadi 3 bagian. karena itu ketiganya mesti download dan filenya diletakkan dalam satu folder. untuk membukanya, dimulailah dengan part1 diekstrak terlebih dahulu. klik kanan, pilih "extract here"
download part1
download part2
download part3

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :