Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Memasang favicon di Blog

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 20 December 2012
di Kumpulan Tutorial Blog - 0 komentar

Favicon atau favorit icon adalah salah satu ciri atau tanda yang membedakan blog/situs yang satu dengan yang lainnya. Pada saat menggunakan template blogger pertama kali biasanya favicon blogger yang ditampilkan, tentu bawaan asal favicon tersebut kurang menarik dilihat oleh kita. Untuk yang belum tahu apa itu favicon, saya coba memberikan sedikit penjelasan singkat. Favicon atau favorit icon adalah icon yang tampak pada saat kita masuk ke blog/situs (tepat berada didepan tulisan http://). Nah sudah tahu kan? Oke, sekarang kita coba mengganti icon tersebut dengan icon yang menjadi favorit kita, supaya blog/situs kita mempunyai ciri icon tersendiri. Ada 2 macam cara yang pernah saya gunakan untuk memasang favicon di blog ini: 1. Mengganti pavicon asal template yang saya pakai di blog ini dengan cara yang sederhana - Login ke blogger - Masuk pada tab rancangan - Pilih Edit HTML - Tekan Ctrl-F dan ketikkan favicon.ico atau favicon.gif, terus Enter - Jika ketemu terus ganti link gambar icon tersebut dengan link gambar icon kita - Klik save 2. Jika langkah pertama diatas tidak berhasil, lakukan langkah kedua seperti di bawah ini - Login ke blogger - Masuk pada tab rancangan - Pilih Edit HTML - Tekan Ctrl-F dan cari kode - Setelah ketemu kode tersebut, copas kode di bawah ini dan letakkan di bawah kode tadi. - Klik save dan lihat hasilnya, icon anda sudah terpasang. Catatan : Ganti tulisan berwarna merah di atas dengan url gambar icon anda. Sekian dulu pertemuan kali ini, semoga berguna. Salam.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :