Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Siapakah Syekh Siti Jenar?

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 10 January 2013
di Belajar Ilmu Tasawuf - 0 komentar

Siapakah Syekh Siti Jenar?

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRGyuFxziUVf5XjoPxgxiAIdHg5ghk2CF05dniWUYPRPjk1dTEH

SITI JENAR. Beliau dianggap sebagai WALI yg Murtad, yang keluar dari Agama ISLAM. Apakah Beliau murtad?? Tentu hanya TUHAN yang tahu! yang jelas pandangan Siti jenar kontroversial. Pandangannya berseberangan dengan para Wali Sembilan (9 tokoh penyebar Agama ISLAM di tanah Jawa).

Para Wali menganggap pendapat Siti Jenar tidak mengikuti pendapat umum. Siti Jenar dituduh telah mengajarkan ilmu yang membodohkan masyarakat. Beliau dipandang telah menyebarluaskan ilmu yang menyesatkan. Para Wali gerah terhadap ajaran Siti Jenar. Namun para Wali tidak dapat menghentikan Siti Jenar. Tak ada alasan yang kuat untuk menghentikannya. Maka dicarikan siasat untuk menghentikan ajarannya. Syekh Siti jenar di perintah untuk menghadap Raja Demak (Demak adalah pusat kerajaan Islam pertama di Jawa) guna membicarakan permasalahan tentang ajaran yang disebarluaskan. Bila Siti Jenar menolak perintah itu, maka para Wali diberi hak untuk menghukumnya. Hukumannya berupa penggal kepala!.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :