Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Unair Sediakan 4.925 Kursi untuk Maba

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 22 April 2013
di Airlangga University - 0 komentar

Unair Sediakan 4.925 Kursi untuk Maba

 

Foto : Ist. Surabaya - Tahun akademik 2013/2014, Universitas Airlangga (Unair) menyediakan 4.925 kursi bagi mahasiswa baru (maba). Dari jumlah tersebut, lebih dari 50 persen dialokasikan melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).  
Sebanyak 2.572 kursi yang disediakan bagi para peserta yang lolos SNMPTN 2013 akan tersebar di 33 program studi (prodi) yang ada di Unair. Untuk Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran Hewan misalnya, Unair menyediakan 775 kursi yang dapat diperebutkan melalui jalur SNMPTN, Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SMBPTN), dan jalur mandiri.
 
Beranjak ke Fakultas Farmasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Keperawatan, dan Fakultas Perikanan dan Kelautan. Jumlah total daya tampung di keempat fakultas tersebut berjumlah 880 kursi, dan dapat diperebutkan lewat tiga jalur penerimaan maba. Demikian, seperti dikutip dari laman Unair, Selasa (19/2/2013).
 
Selanjutnya, Fakultas Sains dan Teknologi yang terdiri dari tujuh prodi menyediakan 600 kursi. Ketujuh prodi tersebut meliputi Biologi, Kimia, Fisika, Matematika, Teknobiomedik, Sistem Informasi, serta Ilmu dan Teknologi Lingkungan.
 
Bagi peminat jurusan Hukum dan Psikologi, Unair menyediakan kursi 240 dan 220 kursi yang dapat diraih melalui tiga jalur penerimaan maba. Sementara bagi penggemar dunia ekonomi dan bisnis, tersedia 900 kursi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair yang terbagi dalam empat jurusan, yakni Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Islam.
 
Untuk penggemar ilmu budaya, tahun ini, Fakultas Ilmu Budaya Unair menyiapkan 470 kursi. Mereka tersebar di empat prodi yang berada di bawah naungan FIB, yakni Ilmu Sejarah, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, dan Sastra Jepang.
 
Terakhir, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unair menyediakan 720 kursi yang tersebar di tujuh jurusan. Ketujuh jurusan tersebut adalah Sosiologi, Antropologi Sosial, Ilmu Komunikasi, Ilmu Politik, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Negara, serta Ilmu Informasi dan Perpustakaan. Informasi lengkap mengenai daya tampung masing-masing prodi di Unair dapat diakses di sini.
(mrg)
sumber : http://kampus.okezone.com/read/2013/02/19/373/764167/unair-sediakan-4-925-kursi-untuk-maba

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :