Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Solusi Driver Error Code 10 untuk Prolific USB to Serial (Wavecom)

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 08 June 2013
di Kumpulan Tips and Triks - 0 komentar

MOdem Wavecom - Prolific USB To SerialError Code 10 yang berisi keterangan "Device cannot Start" pada modem Wavecom atau Prolific USB to Serial (dalam penyebutannya di Device Manager) kadang terjadi karena update driver otomatis yang dilakukan windows atau bisa jadi karena konflik driver dari kesalahan installasi sebelumnya. Sebagai solusinya, anda dapat mendownload bundle driver dibawah ini dengan step sebagai berikut :

  1. Download Disini
  2. Extract dan buka folder sesuai versi windows anda, kemudian jalankan file DRemover.exe untuk membersihkan driver yang ada saat ini, biasanya akan meminta restart.
  3. Kemudian anda boleh melakukan installasi Manual melalui Device Manager dengan menggunakan opsi Update Driver atau bisa juga dengan melakukan Installer dengan mengklik file PL-2303 Vista Driver Installer (pada windows vista dan 7) atau Win98~XP_V2.0.21 Driver Installer.exe pada Win9x dan XP
  4. Setelah itu, jika ada permintaan restart, maka restart saja.. dalam hal ini sebaiknya jangan protes tersenyum lebar

 

Sebagai informasi, terkadang terjadi blue screen saat selesai installasi, but its no problem.. senang

Referensi : forums.techguy.org

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :