Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Download Film Pelukan Janda Hantu Gerondong (PELU) (2011) DvdRip XVID AVI MKV

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 28 December 2013
di Silakan Download - 0 komentar

Pelukan Janda Hantu Gerondong, Judul yang sedikit aneh menurut saya ^_^, em tau ngak film ini mungkin menjadi salah satu dari beberapa film indonesia yang paling ditunggu-tunggu, bukan karna ceritanya siyh, tapi karna film ini sedikit membuat kontroversial. Kalau yang suka baca nonton gosip atau berselancar di dunnia maya, pasti ingat donk, kasus penyebaran video adegan mandi yang menimpa Aida Saskia (Salah satu adegan dalam film ini). Serentak semuanya gempar dengan keluarnya video mandinya ini. Sampai-sampai Si Aida Saskia pingsan saat press conference. Sudahlah bukan itu yang mau di bahas di sini. Langsung aja Simak sinopsis filmnya.

Jadi,  Film Pelukan Janda Hantu Gerondong (PELU) ini bercerita tentang Kylie (Indah Kalalo), seorang sutradara terkenal. Ia tinggal bersama tunangannya, Robby (Andreano Phillip), di sebuah apartemen di Jakarta. Untuk film terbarunya khusus diundang artis yang juga temanya dari Kuala Lumpur, Jenna (Aida Saskia). Dia diilhami sebuah serial tv kegemarannya yang setiap hari ditontonnya. Serial itu menceritakan tentang seorang artis ternama Patty (Angel Lelga) dan kekasihnya, Rocky dan sahabat mereka, Joena (Lia Ladysta, Trio macan) yang dibantai secara keji. Kylie tak menyadari apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya sudah tergambarkan dalam serial itu. Satu-persatu kejadian menggiring beberapa fakta terbuka menjadikan suatu misteri yang harus dipecahkan. Tante Rose (wulan Guritno), penghuni lama apartemen, sudah memperingati Robby bahwa ia mesti berhati-hati. 


Overall, saya sendiri belum nonton filmnya, jadi ngak bisa nilai filmnya gimana, tapi klo melihat sinopsis di atas, ya mungkin aja menarik buat sebagian orang yang munyukai film-film bergenre horor, so nonton aja dech sendiri.. oh iya satu lagi, mungkin film ini bukan tontonan yang cocok buat anak-anak ya.. Heheheh..




   Tanggal Rilis     :  20 January 2011

   Kualitas Video  :  VCDRip (Lumayan)
   Bintang            :  Indah Kalalo
   Genre               : Horror

   Size                  : 450MB Mkv

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :