Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    Siapakah SejatiNya Engkau?

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    facebook & twitter

DMCA.com Protection Status
..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2014; 1.Muhammad Alhada Fuad [FISIP'11] | 2.Muhammad Fatkhullah [FISIP'11] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.Mei Budi Utami [FST'12] | 5.Leo Agung Kurniawan [FISIP'12]| 6. Lutfi Adi Nugroho [FPK'11] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

Foto Bagian Bawah segitiga Bermuda

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 30 December 2013
di Gallery Photo & videos - 1 komentar

bahagian bawah segitiga bermuda

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Bagian bawah Segitiga Bermuda Misterius . Sesuatu masih ada. penelitian para ilmuwan dan saksi mata lebih penutup Misteri Segitiga Bermuda.

Semua orang tahu kemuliaan-tempat ini, yaitu insiden paranormal dan cerita yang telah terjadi di sini selama berabad-abad. Pesawat itu akan hilang, kapal. Kemudian mereka tiba-tiba muncul secara misterius dalam beberapa dekade, seolah-olah melakukan lompatan dalam waktu.
 

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Banyak saksi mengatakan bahwa berulang kali terlihat di sini piring terbang. Dan lain-lain yang diduga diculik oleh alien. 

Beberapa cenderung untuk mengatakan jika pasukan AS ditempatkan di "segitiga" dari fasilitas rahasia mereka. 

Di Atlantik, di dekat pantai tenggara AS rapolozhen Segitiga Bermuda terkenal. Simpul dari segitiga terletak di pulau-pulau seperti Bermuda , Miami dan San Juan, seluruh area segitiga adalah 925 000 kilometer persegi ke dasar laut . 

Rumor dan fakta tentang Bermuda pun selusin sepeser. Anda bisa percaya atau tidak percaya dengan semua ini. Tapi satu fakta ditemukan dan itu menarik, terutama seperti yang dikonfirmasi oleh foto-foto para ilmuwan yang membuat penelitian di bawah air. 

Dalam 90 tahun abad terakhir, Amerika dengan bantuan sonar berulang kali dieksplorasi ke bagian bawah dan menemukan bentuk piramida di dalam air yaitu di jantung Segitiga Bermuda. 

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Ternyata bahwa piramida tidak terlihat seperti  yang berada di Mesir. Mereka terbuat dari bahan yang tidak diketahui, dalam semua hal  mirip dengan kaca atau dipoles keramik halus. Juga, ukuran mereka memberikan piramida terkenal Cheops 2,5-3 kali. Meskipun data awal menunjukkan bahwa usia mereka tidak lebih dari setengah milenium. 

Di bawah ini gambar penyelam, profesional dan amatir. Fakta bahwa mereka mengambil gambar, Anda dapat lihat di bawah. 

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Sejarawan mengklaim bahwa piramida adalah sisa-sisa kompleks peradaban kuno Atlantis, yang tinggal di pulau kuno legendaris Atlantis. Penyebutan pertama dari sumber pulau ini berada di filsuf Yunani kuno Plato - mahasiswa Socrates - dalam dialog nya "Timaeus" dan "Critias". Legenda mengatakan bahwa 9 ribu tahun yang lalu, Atlantis yang tersisa di dasar laut dalam satu hari karena bencana besar telah terjadi kemudian. Sampai saat ini, para ilmuwan percaya mitos ini, adalah legenda. 

Tiga tahun lalu, setelah Google Earth meluncurkan Samudra layanan baru, yang dimaksudkan untuk bantuan dari dasar laut oleh beberapa pengguna di bagian bawah Samudera Atlantik antara Selat Gibraltar dan Azores terungkap gambar yang menarik, gambar yang menyerupai jalan-jalan kota dengan pandangan mata burung. Dalam hal ini, artikel yang relevan diterbitkan di «Sun» dan tabloid lainnya. Setelah itu, Google segera membantah spekulasi tentang Atlantis, mengklaim bahwa gambar tidak lebih dari sebuah artefak dari proses pengumpulan data, dan garis-garis yang lurus - kursus reguler dari kapal, yang melakukan survei batimetri. Jadi apakah pada kenyataannya itu, tidak banyak orang tahu. 

Bagian bawah Segitiga Bermuda

Siapa tahu, mungkin kita akan segera melihat sesuatu yang baru dan tidak dikenal sebelumnya. Dan itu masih menjadi sementara untuk memberikan penerangan baru tentang asal-usul misterius bawah air halus piramida di bawah Segitiga Bermuda. 

Bagian bawah Segitiga Bermuda

"Alfaqir Hamba ALLAH"

1 Komentar

Ibrahim

pada : 16 December 2014


"itu singga sana kerajaan Dajjal Samiri Laknatullah"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :