Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

Excellence with Morality

__Sertifikasi dan Prestasi__

    Standart ISO 9001:2008 Kepada Universitas Airlangga oleh British Certification International

_Berbagi tak pernah Rugi_

    Teguh Bagus of Veterinary Medicine site v.2

    ____Hakikat Manusia____

    .: Barang siapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal TuhanNya. Seperti bahasan kita yaitu Awwal- uddin Ma'rifatullah adalah... :. more

    ∞ Akun Facebook & Twitter Kami ∞

..:: Selamat Buat para Pemenang lomba web & blog Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2015; 1.Mei Budi Utami [FST'12] | 2.Mita Erna Wati [FK'12] | 3.Teguh Bagus Pribadi [FKH'12] | 4.M. Roihan Hanafi [FISIP'12] | 5.Ari Zulaicha [FISIP'12] | 6. Muziburrahman [FPK'14] | => Terimakasih atas kunjungan Anda, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya, by : Teguh Bagus Pribadi, http://teguhbaguspribadi-fkh12.web.unair.ac.id, dan Blog ini DIPERBAHARUI sebulan 4x karena kesibukan Perkuliahan ::..

iPhone 5S dan 5C Segera Masuk Indonesia

diposting oleh teguhbaguspribadi-fkh12 pada 10 January 2014
di Teknologi dan Informasi - 0 komentar

iPhone 5S – Meski telah lama diumumkan tetapi dua produk terbaru garapan Apple, iPhone 5S dan 5C belum bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Tapi kabarnya kedua produk tersebut akan masuk pasar Indonesia pada gelombang ketiga yang akan dilakukan pada pertengahan November mendatang.

Dilansir dari AppAdvice, enam belas negara yang telah beruntung untuk penyebaran kedua perangkat pada awal November ini adalah Albania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Arab Saudi, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Iphone 5S

Namun sayangnya, Indonesia belum terdaftar, lantas kapan produk tersebut masuk Tanah Air? Menurut jadwal penyebaran kedua produk ini selanjutnya kemungkinan besar pada 15 November mendatang. Dan nama Indonesia dikabarkan masuk dalam daftar negara yang diijinkan memasarkan kedua iPhone tersebut.

iPhone 5S dan 5C akan menyambangi Filipina pada tanggal 15 November. Informasi ini didapat dari orang dalam operator telekomunikasi setempat. Dari informasi tersebut, Indonesia bersama beberapa negara lain, seperti Bolivia, Brasil, Cile, Kosta Rika, Siprus, Ekuador, Kuwait, Panama, Paraguay, Qatar, Afrika Selatan, dan Venezuela, akan memulai penjualan perdana iPhone 5C dan 5S di negara masing-masing pada tanggal tersebut.

Untuk memperkuat prediksi tersebut, dari situs Ditjen Postel sudah menampilkan daftar dua perangkat iPhone terbaru yang sedang dalam proses pengujian untuk mendapatkan sertifikat dari Kominfo. Dua perangkat yang didaftarkan pada 13 September lalu itu memiliki kode APPLE-A1529″alias iPhone 5C dan APPLE-1530 alias iPhone 5S.

iPhone 5S yang merupakan penerus langsung iPhone 5 dibanderol mulai 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,6 juta untuk versi 16 GB.  Adapun iPhone 5C adalah smartphone kategori baru dari Apple yang menyasar segmen pasar menengah. Harganya pun lebih murah. Produk ini dibanderol mulai harga 549 dollar AS atau sekitar Rp 6,4 juta rupiah untuk versi 16 GB.

http://liputangadget.com

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :